Allah yang memberi segalanya untuk makhlukNya

​tidur yang 5 jam di malam hari rela ditukar dengan gaji 20ribu / jam sif malam

tahajut 5 menit rela ditukar uang makan 5ribu atau begadang

atau malah ditukar dg kekufuran atas nama profesional

padahal Allah sebaik-baik Dzat dimana amal ibadah ditujukan dan segala rahmat serta pahala melimpah dariNya

pasrah karo seng ngecet Lombok

Sholatku menghadap yang maha ghoib

Aku tak tahu gerak arus listrik

Tapi Allah Tahu

Aku tak tahu tumbuhnya daun daun

Tapi Allah Tahu

Aku tak tahu masa depanku

Tapi Allah Tahu

30 July at 09:00

ya Allah aku bisa hidup bukan hasil dari usahaku atau pekerjaan ku tapi karena ada Engkau, Sang Pengurus semua Makhluk

14 June at 04:30 ·

Selama ini aku telah ‘kufur’ bahwa hidupku dijamin oleh gaji yang kuterima dari tempatku bekerja. Aku tidak risau pabila tak ada uang, aku ngutang toh nanti pas gajian aku kembalikan . Aku bisa hidup santai di hari sabtu-minggu  ,aku dapat gaji walau tak kerja. Tak perlu risau bila uang dihabiskan pas liburan toh nanti dapat gajian lagi. Tak perlu ibadah gethu-gethu, rejeki tiap bulan sudah terjamin. Tinggal diatur pemakaiannya. 

Sekarang aku  menempuh hidup  baru ,setelah di PHK  aku mulai buka usaha Warung Kecil. Hari-hari usaha di warung telah membuatku merasa benar-benar membutuhkan Allah. 

Aku minta didoakan Ibu, minta bantuan doa tetangga, minta bantuan doa ulama

Leave a Reply

